PEMDES SIDOREJO AKUNTABEL TRANSPARAN DAN PARTISIPATIF  

PENYALURAN BLT DD BULAN JANUARI 2022 DESA SIDOREJO KECAMATAN SEDAN REMBANG

Ali Mudiono | 19 Februari 2022 17:06:25 | Berita Lokal | 429 Kali

Bertempat di Balai Desa Sidorejo,Minggu 06 Februari dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahun 2022, adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT DD sebanyak 127 KPM,Setiap KPM Menerima sebesar Rp.300.000/bulan.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan langsung oleh Aparatur Desa Sidorejo Keuangan Bapak Hadi Nur Faqih didampingi oleh  Bapak Kepala Desa PJ.Khoiron dan di hadiri pihak Kecamatan, Kapolsek, Danramil beserta KPM. Setelah dilaksanakannya seremoni pembagian BLT DD Oleh Masing-masing Undangan Yaitu Ketua PJ. Desa Sidorejo serta perwakilan dari Kecamatan dan Danramil.

Perwakilan Kecamatan memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima dan mewanti-wanti  KPM agar tidak lagi mengajukan bantuan lain yang bersumber dari Pemerintah. Karena setiap Bantuan yang diterima dari pemerintah tidak boleh ganda.  Serta terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam kesempatan ini juga Kepala Desa Bapak Khoiron juga kembali menegaskan apa yang sudah disampaikan oleh Perbekel  kepada KPM penerima BLT-DD.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung