PEMDES SIDOREJO AKUNTABEL TRANSPARAN DAN PARTISIPATIF  

REFRESING KADER POSYANDU DESA SIDOREJO KECAMATAN SEDAN

Ali Mudiono | 23 September 2023 13:20:20 | Berita Desa | 119 Kali

      Sabtu, 23 September 2023,di pendopo balai desa Sidorejo dilaksanakan kegiatan refresing kader posyandu tahun 2023 yang dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Sidorejo,Petugas kesehatan dari UPT PUSKESMAS Sedan,dan 35 kader dari 7 posyandu yang ada di desa Sidorejo.

      Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Bapak Kepala Desa yang berisi tentang ucapan terima kasih kepada para kader karena tetap bersemangat dan bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya dengan sukarela dan tanpa lelah.

      Dilanjutkan pembinaan dari Petugas Kesehatan (UPT PUSKESMAS Sedan) yang berisi tentang pemaparan posyandu Rebranding atau posyandu ILP (Intregitas Layana Primer) yang akan dilaksanakan bulan oktober 2023 nanti.Dan juga memaparkan keterampilan dasar yang harus dimiliki para kader dalam menjalankan posyandu Rebranding,terakhir menjelaskan cara pengisian buku SIP(Sistem Informasi Posyandu).

      Tujuan Refresing Kader ini adalah untuk meningkatkan pemahaman kader posyandu tentang kegiatan yang ada di posyandu dan mengingatkan tugas-tugas dari masing-masing kader,dan manfaat posyandu serta sasaran dari posyandu rebranding yang akan dilaksanakan nantinya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung