PEMDES SIDOREJO AKUNTABEL TRANSPARAN DAN PARTISIPATIF  

JAMBORE KADER FKD dalam RDS TINGKAT PUSKESMAS SEDAN TAHUN 2023

Ali Mudiono | 29 Agustus 2023 11:55:53 | Berita Desa | 231 Kali

     Selasa, 29 Agustus 2023.Desa Sidorejo mengikuti Jambore Kader FKD dalam RDS Tingkat Kecamatan Sedan yang dihadiri oleh kader FKD dari 21 desa se-kecamatan Sedan.Adapun kader yang mewakili jambore adalah Ketua FKD,Ketua Kader Posyandu Balita,Ketua Kader TBC,Ketua Kader Jumantik,Ketua Kader Lansia.

     Adapun kader FKD dari desa Sidorejo diwakili oleh Muhimmah sebagai ketua FKD,Qoriatul Afwanah sebagai Ketua Kader Posyandu Balita,Sakirun Nikmah sebagai Ketua Kader TBC,Hi'matul Himmah sebagai Ketua Kader Jumantik,dan Fadhillah sebagai Ketua Kader Lansia.

     Setelah pendaftaran peserta,acara dibuka dengan apel pagi yang dipimpin oleh Bapak Kepala PUSKESMAS Sedan dan sambutan dari perwakilan Bapak Camat Sedan.Dilanjutkan senam bersama.Acara selanjutnya adalah pelaksanaan lomba yang meliputi lomba yel-yel,lomba penyuluhan dengan tema (stunting,DBD,TBC),dan lomba cerdas cermat.

     Keseruan jambore semakin semarak dengan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang lomba.Desa Sidorejo alhamdulillah meraih juara pertama kategori lomba cerdas cermat.

      Diharapkan dengan adanya jambore ini silaturrahmi kader FKD antar desa menjadi semakin erat, dan para kader menjadi semangat dan  mempunyai potensi untuk maju dalam menjalankan tugas sebagai kader FKD.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung