PEMDES SIDOREJO AKUNTABEL TRANSPARAN DAN PARTISIPATIF  

KADER FKD DESA SIDOREJO RAIH JUARA 3 PADA JAMBORE KADER KESEHATAN TINGKAT KABUPATEN REMBANG

Ali Mudiono | 08 November 2023 14:30:51 | Berita Desa | 179 Kali

     Rabu,8 November 2023.Desa Sidorejo mengirimkan 20 orang kader FKD untuk mengikuti Jambore Kader Kesehatan tingkat Kabupaten Rembang tahun 2023 mewakili UPT PUSKESMAS Sedan,bertempat di Pantai Pasir Putih Wates - Kaliori Rembang.Peserta yang hadir didampingi oleh 4 orang dari UPT Puskesmas sedan dan juga Bapak Kepala Puskesmas Sedan dan juga turut hadir Bapak Camat Sedan beserta 2 orang dari kecamatan Sedan.

     Kegiatan diawali dengan registrasi peserta,senam sehat bersama,pembukaan,sambutan-sambutan,doa,dan penutup.Dilanjutkan Parade Yel-Yel dari 17 peserta dari perwakilan Puskesmas se-Kabupaten Rembang.

     Pada kegiatan ini ada 4 jenis perlombaan,yaitu ; Lomba cerdas-cermat yang terdiri dari 5 orang. Lomba penyuluhan terdiri 2 orang dengan 24 materi pilihan dengan durasi 5 menit.Lomba senam peregangan terdiri dari 10 0rang dengan durasi 5 menit.Dan lomba ploting terdiri 3 orang.

     Kader FKD Desa Sidorejo mewakili UPT Puskesmas Sedan berhasil meraih juara 3 untuk kategori lomba cerdas cermat.Alhamdulillah,kami Pemerintah Desa Sidorejo sangat bangga atas prestasi yang diperoleh semoga kedepannya dapat menambah semangat dalam melayani masyarakat terutama di bidang Posyandu.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung