PEMDES SIDOREJO AKUNTABEL TRANSPARAN DAN PARTISIPATIF  

SOSIALISASI PENGGUNAAN ALAT ANTROPOMETRI

Ali Mudiono | 10 Juni 2023 19:59:19 | Berita Desa | 270 Kali

     Sabtu,10 Juni 2023. Bertempat di Balai Desa Sedan pukul 09.00 wib pagi,KPM dari Desa Sidorejo mengikuti sosialisasi penggunaan alat antropometri bersama UPT Puskesmas Sedan dan para KPM perwakilan dari desa sekecamatan Sedan.

     Acara dimulai pembukaan dengan bacaan basmalah dilanjutkan dengan sambutan pertama dari PJ UKM,sambutan ke dua dari Bapak Kepala Puskesmas Sedan.Dalam rapat ini menjelaskan akan adanya mini project PMT lokal yang berjumlah 117 untuk balita dan 65 untuk ibu hamil,beserta berapa jumlah anggarannya dari PMT lokal itu.Dalam rapat ini UPT Puskesmas Sedan juga mensosialisasikan cara memasang dan menggunakan alat antropometri yang berupa timbangan bayi,timbangan balita digital,stadiometer/alat ukur tinggi badan,infantometer board/alat ukur panjang bayi dan alat ukur lila,dan juga alat ukur lingkar kepala.

     Diharapkan dari kegiatan ini ibu-ibu kader KPM nantinya juga mampu mensosialisasikan alat antropometri kepada kader posyandu.Sehingga  dengan adanya alat antropometri ini diharapkan mampu menurunkan angka stunting.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung