PEMDES SIDOREJO AKUNTABEL TRANSPARAN DAN PARTISIPATIF  

PENYALURAN BLT DD YANG KE 2 BULAN FEBRUARI TAHUN ANGGRAN 2022

Ali Mudiono | 21 Februari 2022 15:11:38 | Berita Lokal | 194 Kali

Hari Rabu 2 Februari Pukul 09.00 telah dilaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dibagikan kepada masyarakat Desa sejumlah 127 Orang.

Dimana dilaksanakannya Pembagian BLT tersebut diserahkan di Balai  Desa Sidorejo, dengan didampingi Babinsa dan Babinkamtinmas Desa, Serta Perwakilan dari kKecamatan dan Kepala Desa Sidorejo Selaku Kordinator Penyerahan Bantuan Langsung Tunai.

Maksud dan tujuan pelaksanaan BLT-DD adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.

Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja, Tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup, dan Penderita sakit kronis/rentan.

Penerima BLT-DD di Desa Sidorejo 127 KK  akan disalurkan Selama 1 Bulan sekali, dan besaran per bulan sebesar Rp 300.000,- dengan metode penyaluran secara tunai.

Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung