PEMDES SIDOREJO AKUNTABEL TRANSPARAN DAN PARTISIPATIF  

PILKADES DESA SIDOREJO KECAMATAN SEDAN KABUPATEN REMBANG LANCAR DAN DAMAI

Ali Mudiono | 14 Oktober 2022 09:56:35 | Berita Lokal | 29 Kali

Pemerintah Kabupaten Rembag Kecamatan Sedan Desa Sidorejo melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Minggu 02 Oktober 2022.

Pelaksanaan Pilkades Desa Sidorejo Kecamatan Sedan, Anggaran yang yang diterima oleh desa dasi Bankab sebesar 40 juta. Proses Pilkades ini bisa menghasilkan para Kepala Desa yang amanah dan bisa menjalankan pemerintahan dengan baik guna mewujudkan pembangunan desa yang maju.

Untuk memastikan tahapan Pilkades berjalan aman dan sehat sesuai protokol kesehatan, Bapak Camat Sedan pun turun langsung ke lapangan untuk memantau keadaan dilapangan.

Pilkades di Desa Sidorejo diikuti oleh dua calon Kepala Desa, yakni nomor urut 1 Hamdi, dan nomor urut 2 Maslihah, dengan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar sebanyak dua ribun lebih suara dan terbagi menjadi 7 lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dua calon yang memperebutkan suara pemilih terbanyak. Dengan hasil nomor urut 1 Hamdi mendapatkan 2.216 suara, nomor urut 2 Masihah mendapat 44 suara, dengan hasil pemungutan suara yang mencoblos sebesar 2.260 suara, dan akhir dari pemilihn pilkades desa sidorejo dimenangkan suara terbanyak adalah no urut 1.

Pelaksanaan Pilkades di Desa Sidorejo yang  terpantau ke lokasi berjalan aman, lancar dan damai, sesuai protokol kesehatan. Kami berterimakasih kepada jajaran TNI, Polri yang telah ikut melakukan pengamanan tahapan Pilkades ini.

 
 
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung